Pacaran Itu Kalau Tak Putus Maka Menikah - PETA CINTA

Pacaran Itu Kalau Tak Putus Maka Menikah

Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun dimanapun kapanpun, kita pasti tak akan lepas dari yang namanya memilih. Begitupun dalam hal berpacaran, kita pasti akan memilih.

Nah, jika kamu adalah seorang yang menjalani pacaran maka kamu wajib banget tahu akan info super penting ini. Tapi sebelum kamu membaca info ini, wani piro? Om jin kali ah!

Berbicara tentang pacaran maka tak lepas dari yang namanya tujuan. Tidak mungkin orang pacaran gak punya tujuan.

Kebanyakan orang pacaran tujuannya hanya dua, kalau gak ingin "bertualang", maka tentu saja ingin cari pasangan yang bisa diajak nikah (serius). Nah, kamu termasuk yang mana? Termasuk yang hanya ingin "bertualang" sajakah, atau yang ingin "serius".

Jika kamu termasuk yang ingin hanya bertualang saja maka sudah pasti kamu gak perlu memilih, karena kamu pilihannya hanya satu yaitu "putus" bila sudah bosan.

Tapi jika kamu adalah orang yang ingin serius maka kamu punya dua pilihan yaitu "PUTUS" atau "MENIKAH". Ya, kamu tidak akan bisa menghindar dari 2 pilihan itu wahai kamu yang pacaran. Kamu, iya kamu cantik!

Bila kamu pacaran dengan tujuan ingin cari pasangan yang bisa  diajak serius maka kamu harus siapkan dirimu mulai sekarang.

1. Bila Putus, Jangan Disesali
Putus Ya Udah via askkpop.com

Bahagia saat pacaran, tidak menjamin akan sampai pada pintu pernikahan. Banyak pasangan pria dan wanita yang pacaran, mereka bahagia, mereka terlihat sangat serasi namun pada akhirnya mereka putus dan saling patah hati.

Mereka terjebak dalam penyesalan. Mereka menyesalkan mengapa putus dan mengapa tak jodoh. Mereka kehilangan semangat hidup. Semua gara-gara "PUTUS".

Nah, mereka menyesali itu artinya mereka tidak siap "PUTUS". Padahal mereka harusnya sudah menyadari bahwa pacaran itu berarti mereka menanggung 50 persen untuk "putus".

Ya, ini memang nasehat yang kejam sih. Tapi itulah realitanya. Meskipun kita sadar bahwa siapa sih yang ingin "putus".

Intinya, kalau putus, ya udah, itulah resiko yang harus kamu ambil. Dan ketika kamu "putus" maka kamu harus terima apa akibatnya (patah hati).

2. Bila Menikah, Pertahankanlah Sampai Mati
Cieee Nikah via askkpop.com

Seperti yang tadi saya bilang, pacaran itu jika tidak putus maka "MENIKAH". Nah, jika misalkan kamu dan pacar kamu ternyata jodoh yang artinya kalian jadi sepasang suami istri maka tentulah kamu wajib menyadari bahwa pilihan kamu sekarang tidak dua lagi tapi hanya 1.

Apa pilihan yang hanya 1 itu? Ya, pilihan kamu dan dia hanyalah "MEMPERTAHANKAN PERNIKAHAN" bila kamu dan dia telah sah menjadi suami dan istri.
Pacaran Itu Kalau Tak Putus Maka Menikah Pacaran Itu Kalau Tak Putus Maka Menikah Reviewed by Amau Musik on 12:55 Rating: 5
Powered by Blogger.