Didekati Dicintai Ditinggal - PETA CINTA

Didekati Dicintai Ditinggal

Cinta, sejatinya tidak boleh dipermainkan karena cinta itu berkaitan dengan perasaan. Cinta, seharusnya dijaga betul-betul dengan segenap hati dan perasaan karena cinta amatlah berharga.

Tapi nyatanya, tak sedikit orang yang berkebalikan, malah suka mempermainkan cinta. Cinta dianggapnya hanya sebagai untuk senang-senang saja, cinta tak lebih dari mainan.

Dia tidak sadar, bahwa dibalik kesenangannya mempermainkan hati, akan banyak korban yang sakit hati karenanya. Ulahnya, membuat kekecewaan dan murka orang lain atasnya.

Jika Dia Suka Dengan Seseorang, Dia Akan Mendekatinya.
Didekati via dailymail.co.uk

Seperti biasanya, jika dia tertarik dengan lawan jenisnya maka ya tentu saja dia akan berusaha menarik lawan jenisnya itu. Dia akan mendekatinya, bersikap super baik padanya agar bisa meluluhkan hati incarannya. Jurus-jurus rayuan maut, semua dikeluarkan demi upaya merebut simpatinya.

Dia Palsukan Cintanya Demi Mendapatkan Yang Dia Mau
Dicintai via pinterest.com

Dia memang pandai memalsukan cinta. Cintanya terlihat sangat tulus. Tak terlihat bahwa dia sedang bersandiwara cinta. Pasangannya larut dibuatnya didalam jebakan cintanya.

Kasih sayangnya, perhatiannya, pemberiannya, semuanya hanya demi meraih apa yang dia "mau". Dia pura-pura cinta hanya karena ada maunya. Tak masalah dengan kebohongan, yang penting baginya adalah dia bisa mendapatkan "itu".

Jika Dia Sudah Bosan, Dia Pergi Mencari Yang Baru
Ditinggal via seventeen.com

Cintanya yang palsu pada akhirnya akan terbongkar juga. Namun sayangnya semua akan terbongkar setelah dia sudah berhasil mendapatkan "itu".

Ya, seperti itulah ujung dari ceritanya. Di awal dia begitu manis, tapi diakhir dia meninggalkan karena sepah sudah tak manis lagi.

Dia pun pergi setelah dia bosan dengan cintanya. Tanpa rasa bersalah, dia sakiti pasangannya. Pasangannya pun tersakiti karena dicampakkan setelah memberikan semuanya kepadanya.
Didekati Dicintai Ditinggal Didekati Dicintai Ditinggal Reviewed by Amau Musik on 21:52 Rating: 5
Powered by Blogger.