Hanya Pria Bodoh Yang Menyia-Nyiakan Wanita Yang Dengan Tulus Mencintainya


Tidak semua pria dapat mengerti bahasa ketulusan dari seorang wanita. Kadang ketulusan seorang wanita justru dibalas oleh pria dengan menyakiti hati wanita yang telah memberikan cinta tulusnya. Dikatakan kamu jahat, kamu tak berhati, si pria ini tidak peduli. Jika ada pria seperti itu maka itulah dia pria yang disebut dengan sebutan pria bodoh.

Anehnya, pria seperti ini justru membuat wanita sulit melepaskannya. Padahal jelas-jelas dia jahat tapi tetap saja wanita menggunakan hati emasnya untuk memaafkan dan memaafkan lagi si pria bodoh ini. Tapi kadang kalau sudah terlalu lama menahan sakit hati, wanita berhati tulus akhirnya habis juga kesabarannya dan pergi meninggalkan si pria bodoh ini. Sampai akhirnya si pria bodoh ini menyadari kebodohannya.

Nah, untuk itulah bagi para pria yang telah diberi kepercayaan sama seorang wanita, kamu dingatkan kembali bagaimanakah selama ini kamu menjawab kepercayaan dia terhadapmu. Semoga kamu bisa menjadi pria yang dapat diharapkan oleh wanita yang telah memberikan isi hatinya untukmu, bukan sebaliknya mencampakkannya bahkan membuangnya seperti membuang barang rongsokan ke tempat sampah.

1. Ketika Kamu Mendapatkan Wanita Yang Mencintaimu Dengan Tulus, Jangan Sia-Siakan Dia
Jangan Sia-Siakan Dia via favim.com
Cinta dengan ketulusan itu adalah dua hal yang terpisah. Banyak wanita yang jatuh cinta tapi bukan karena tulus apa adanya tapi karena ada apanya. Itulah sebabnya ketika dihadapanmu ada seorang wanita yang mencintaimu dengan tulus maka jangan pernah kamu sia-siakan dirinya. Jaga dia dan pertahankan dia karena dialah yang akan membuatmu bahagia. Dialah yang akan selalu setia berada disampingmu dalam keadaan apapun, susah apalagi senang.

2. Jika Kamu Menyia-Nyiakan Wanita Yang Tulus Mencintaimu Maka Sama Saja Kamu Membuang Berlian
Ketulusannya Laksana Berlian via eskipaper.com
Wanita yang hanya inginkan duitmu saja banyak, wanita yang kagum dengan ketampananmu juga banyak, namun wanita yang mau menerima kamu apa adanya pastinya sedikit bahkan tak ada. Karenanya jika kamu sudah memiliki pasangan seorang wanita yang baik hatinya dan sangat tulus mencintaimu apa adanya maka jangan pernah kamu buat dia terluka, menyia-nyiakan dia atau mempermainkan perasaannya. Hatinya yang tulus untuk mencintaimu jelas tidak bisa dibeli. Kamu beruntung sekali mendapatkannya secara gratis. Hatinya adalah hati yang laksana terbuat dari berlian jutaan karat. Maka dari itu sangat bodoh kalau kamu membuang dia (berlian).

3. Wanita Yang Tulus Mencintaimu Mungkin Tak Akan Dendam padamu Jika Kamu Menyia-Nyiakannya, Tapi Tuhan Tidak Diam Atas Perbuatanmu
Dia Tidak Menyimpan Dendam via magic4walls.com
Wahai pria, berhati-hatilah kamu dalam memperlakukan seorang wanita. Jangan pernah kamu dengan sengaja ataupun tidak untuk menyia-nyiakan seorang wanita sementara dia betul-betul tulus mencintai dirimu. Karena dia sangat mencintaimu, mungkin jadinya dia terus mendo'akan yang terbaik untukmu walau dia sering jadi korban perasaan gara-gara sikapmu. Namun kamu jangan merasa apa yang telah kamu lakukan terhadapnya menyakiti perasaannya tak ada balasannya. Wanita yang kamu sia-siakan mungkin karena saking cintanya sama kamu barangkali tidak mendo'akan yang buruk untukmu tapi kamu harus ingat bahwa Tuhan tidak buta dan tuli, Tuhan bisa saja murka atas perlakuanmu terhadap wanita tulus itu. Jadi jangan pernah kamu menyia-nyiakan wanita yang tulus cintanya karena wanita yang tulus cintanya untukmu sesungguhnya adalah wanita yang dipilih langsung oleh Tuhan untuk menjadi pasanganmu.

4. Jangan Sampai Ketika Banyak Pria Bermimpi Ingin Memiliki Wanita Yang Mencintainya Dengan Tulus, Kamu Justru Malah Menyia-Nyiakan Wanita Tulus Itu
Jutaan Pria Mencari Wanita Tulus via hdwallpapersrocks.com
Tahukah kamu bahwa diluar sana ribuan bahkan jutaan pria merindukan sosok wanita yang bisa mencintai dirinya dengan tulus. Mereka diluar sana mencari dan mencari yang namanya wanita tulus tapi yang mereka temukan justru wanita yang ada maunya. Jadi jika disampingmu ada wanita yang tulus mencintaimu yang menerima kelebihan dan kekuranganmu maka kamu layak bersyukur karena tanpa meminta kamu sudah diberikan Tuhan pasangan seorang wanita dengan hati yang tulus. Makanya, bodoh sekali bukan kalau menyia-nyiakan wanita yang tulus mencintai.

5. Kamu Akan Menyesal Karena Tak Menemukan Wanita Yang Setulus Dia Lagi
Penyesalan Tak Berguna via allmacwallpaper.com
Wanita yang mencintai pria dengan tulus itu langka lho. Saking langkanya, jika dicari keujung dunia mungkin saja tetap tidak akan ditemukan. Karenanya jika kamu dipertemukan dengan seorang wanita yang mencintaimu dengan tulus sepenuh hati tanpa ada embel-embel, pegang hatinya dan jangan lepaskan lagi. Jika kamu menyia-nyiakan wanita yang tulus seperti dia maka kamu akan tahu nantinya bahwa wanita tulus seperti dia itu langka dan barangkali dia adalah wanita terakhir yang tak akan kamu temukan lagi sampai akhir hayatmu. Jadi pikir baik-baik kalau ingin mempermainkan hati wanita yang mencintaimu dengan tulus, jangan sampai kamu menyesal setelah dia tak ada lagi disisimu.

Jadi maukah berjanji wahai para pria bahwa kamu tidak akan menyia-nyiakan gadis yang mencintaimu dengan tulus? Janji! Oke, ditepati ya janjinya. Ingat, wanita yang mencintai seorang pria dengan tulus itu hanya datang sekali dalam seumur hidup si pria, jika disia-siakan maka jangan harap bisa menemukan yang setulus dia lagi.
Powered by Blogger.