5 Alasan Kenapa Cewek Tidak Mau Putus Sama Pacarnya


Perasaan cinta seorang laki-laki kepada ceweknya tentunya bisa berubah-ubah, kadang cinta dan kadang benci. Namanya juga orang pacaran, ketika semua terlihat dan terasa semakin menemukan kecocokan satu sama lain maka hubungan pacaran bisa lanjut ke arah yang lebih serius. Namun kadang pacaran tidak selalu indah, ada kalanya ketika si cowok sudah mulai tidak sayang lagi sama ceweknya, seketika itu pula kata putus tinggal menunggu waktu yang tepat untuk dikatakan.

Hari yang sangat tidak indah itu pun tiba, si cowok karena merasa tidak sayang lagi sama ceweknya, dengan perasaan berat hati ia pun harus mengucapkan "kita putus, aku sudah tidak sayang dan cinta lagi sama kamu!". Tapi apakah setiap cewek yang diputusin cowoknya langsung terima begitu saja ketika cowoknya mutusin dia? Sebagian cewek mungkin ya, tapi sebagian cewek yang lainnya tentu ada juga yang tidak mau diputusin sama pacarnya.

Lalu kenapa seorang cewek seorang girlfriend tidak mau putus pacaran sama cowoknya? Apa alasan penyebab sehingga dia bertahan tak mau break up dengan boyfriend-nya? Kamu tahu gak? Jika kamu ingin tahu apa saja alasannya maka PCDC bisa sedikit membocorkan alasan-alasannya.

1. Terlanjur Cinta
Terlanjur Cinta via apnatimepass.com
Alasan yang pertama kenapa cewek tidak mau diputusin sama cowoknya adalah karena si cewek sudah terlanjur cinta. Pokoknya kalau masalahnya sudah terlanjur cinta maka susah untuk dijelasinnya. Intinya, si cewek tidak mau putus karena ia merasa bahwa ia tak bisa hidup tanpanya. Ia merasa bahwa si cowoknya itu adalah jodohnya dan ia meyakini itu hingga 1000 persen. Dan kalau seorang wanita sudah terlanjur cinta sama seorang cowok, keujung dunia pun bakal dia cari cowok yang telah membuatnya cinta mati. Maka dari itu, karena dia sudah terlanjur cinta, maka dia tidak rela kalau diputusin.

2. Dia Sudah Melakukan Banyak Pengorbanan
Penuh Pengorbanan via padamsuper.com
Alasan selanjutnya kenapa cewek tidak mau bila diputusin cowoknya adalah karena dia merasa sudah terlalu banyak melakukan pengorbanan untuk cowoknya. Wajar sih, apalagi tentunya pengorbanan yang dia lakukan sudah melebihi kemampuan yang dia bisa berikan, jadi wajar jika ada cewek yang tidak terima ketika diputusin sama cowoknya. Memang awalnya cewek melakukan pengorbanan itu untuk membuktikan rasa cintanya sama cowoknya dan dia tidak mengharap pamrih apa-apa. Tapi kalau sudah terlalu banyak berkorban, tidak rela juga kan kalau dia mau putus dan kemudian direlakan saja.

3. Dia Merasa Masih Bisa Memperbaiki Keretakan Cinta
Masih Bisa Diperbaiki via apnatimepass.com
Sifat setiap pasangan laki-laki dan perempuan beda-beda, ada yang penyabar dan ada yang tidak. Dan ketika hubungan pacaran sudah tidak bisa dipertahankan lagi, mungkin putus adalah jalan terbaik untuk kedua belah pihak terkhusus bagi cowoknya yang memang sudah menyerah dan tak merasa ada harapan lagi dengan hubungan yang dibina. Sementara dipihak cewek, dia merasa bahwa hubungan yang retak tersebut masih bisa diperbaiki yang artinya si cewek tidak setuju jika harus putus. Maka dari itu dia tidak mau putus walau cowoknya bersikeras hubungan itu harus diakhiri.

4. Sudah Termakan Banyak Janji-Janji Manis
Janji Manis via idianexpress.com
Kalau alasan yang ini biasanya terjadi pada cewek yang terlalu banyak dijanjikan ini itu sama cowoknya. Karena sifat cewek memang aslinya rata-rata suka dijanjikan ini itu sama cowok kaya dijanjikan sehidup semati atau dijanjikan akan dinikahi, dan cowok sifat aslinya memang suka tebar janji dan sering lupa menepati, akhirnya si cewek termakan juga janji-janji manis cowoknya itu.

Dan yang namanya orang sudah sangat berharap dengan janji, wajar dia marah jika janji itu diingkari. Kasihan juga sih kalau sudah kena PHP. Makanya cowok-cowok, jangan berjanji apa-apa sama cewekmu sebab suatu saat janjimu akan ditagih sama cewekmu. Dan kalau kamu sudah banyak janji sama pacarmu, pasti kamu akan kesulitan ketika mau putus sama dia.


5. Cowoknya Sudah Dijadikannya Ladang Duit
Cinta Dan Harta via inewzer.com
Tidak semua cewek itu matre, namun satu dua cewek yang ada didunia ini pasti ada yang sifatnya matre yang memandang semuanya dengan uang. Dan apabila si cewek yang matre ini sudah menemukan cowok yang berduit alias tajir alias richman dan cowok itu mau jadi pacarnya, otomatis si cewek matre tak akan dengan mudah melepaskan begitu saja cowok itu.

Cewek matre itu pasti akan menjadikan cowoknya itu sebagai ladang emasnya. Dan sifat cowok kalau sudah cinta sama cewek, apapun pasti dia bakal berikan, apalagi kalau cuma uang, itu bagi cowok tajir adalah hal yang kecil. Tapi yang namanya perasaan, segila apapun cinta seorang cowok terhadap cewek pasti akan sadar juga kalau dia cuma dimanfaatkan sama ceweknya.

Dan ketika seorang cowok mulai sadar bahwa ceweknya matre, dia pun kemudian memutuskan ceweknya. Tapi yang namanya cewek matre, segala alasan bakal dia lakukan agar pacar tajirnya tak lepas darinya. Maka dari itu dia bersikukuh tidak mau diputusin karena merasa sangat cinta dan sayang banget sama cowoknya. Sayang duitnya, barangkali.

Itulah beberapa alasan yang sering menyebabkan proses putus pacaran berlangsung lama dan penuh drama karena pihak cewek tidak mau diputusin sama cowoknya. Saking lamanya, bahkan bisa lebih lama dari proses cerai pasangan suami istri dipengadilan agama. Dan biasanya ketika cowoknya tetap bersikeras ingin putus, si cewek dengan berbagai cara akan menggagalkannya misalkan dengan cara menangis dan memohon-mohon supaya tidak diputusin.

Bahkan lebih gilanya lagi, sampai-sampai ada cewek yang mengancam cowoknya dengan ancaman semisal akan minum air putih dan ada juga yang mengancam mau bunuh diri jika cowoknya tetap mutusin dia. Kalau kamu bagaimana girl? Kamu pasti anti benget dong mengemis cinta sama cowok.
Powered by Blogger.